Sunday, May 30, 2010

i'm a fan of KELLY PURWANTO


Kelly!!! Kelly!!! Kelly!!!
dgn semangat gw triak2 kluarin semua tenaga dan suara,
waktu pertama kalinya gw nonton IBL, di c-tra arena,
(lupa tepatnya kapan)
dan pasti akan selalu begitu :D

mata gw tertuju cuma kesatu titik,
waktu KELLY mulai masuk lapangan,
ohh gosh, how come??? pemain basket indonesia yg slama ini cuma gw liat d tv doang
kali ini bisa gw liat langsung, so awesome.

ga lama pertandingan dimulai,
dan w.o.w , bener-bener dibuat gila gw, keren banget.
dari cara dribblenya, stylenya, shootnya, cara dia lewatin lawan,
bener-bener bikin gw ga berkedip,


dari sekian banyak pemain basket indonesia, ga tau kenapa gw milih dia jd pemain fave gw,
datang tiba-tiba, saat gw mulai mengenal dunia perbasketan,
slain itu, yg bikin gw kagum ternyata dia ituadalah seorang pribadi yg ramah,
mau saat dia kalah , ato menang dipertandingan, tetep ramah, murah senyum, rendah hati, dsb
bener-bener gw kagum bgt sm dia ,

IBL final four'09

i'll be waiting you in all your match :D , go on KELLY!

2 comments:

  1. setuju!!!! kelly ramah banget! ga kayak ehm, pemain ehm, satria apaaa gitu.. padahal gw ngefans banget sama mereka semua. tapi beberapa sombongnyaaa... boo!!

    ReplyDelete
  2. hhhhahahhaa,siapa yaa ehem???
    hhaha ia lah kelly luar biasa ramahnya, like this!!!!

    ReplyDelete