Sunday, May 9, 2010

nasib gw???

basically, sifat cw ato co it hampir sama
meskipun ga sepenuhnya sama
dan yg gw tekenin d sini, adlh cw co yg lg menjalin suatu
relationship. :D

ga cw, ga co,
kalo udh ngumpul sm temen2ny
pasti lupa sama dunia sekitar.
sama hal ny kaya hobby,

co sering bilang,
ihhh, ngapain sih cw d salon lama2,
kan gw nungguinny bosen bgt,
knp sih kalo belanja berjam2 n ngabis2in duit
knp kalo udh nelpon ngegossip berjam2

cw jg ngerasain hal yg sama,
dikala co ny lbh merhatiin mobil ato motornya
dikala co lbh milih buat maen bola/futsal
ketimbang jalan ato maen ma cwny,
dikala co lbh milih buat ngumpul sama tmn2ny
lupa sama semua yg ada d sekitarnya,

knp cw lbh bs ngertiin ketimbang cw???
waktu cw ny lg pengen pny wkt brng co ny,
c co malah lbh milih itu,
knp cw lbh mudah peka sm kemauan co ny???
knp co susah peka dgn keadaan sekitar??
(ga tw jg sih, hahhah, gw aj kl yaa yg ngerasa gt)

giliran c cw lg butuh penghiburan,
c co malah kmn,
giliran c cw lg galau (hahha, galau???)
ga ada, macam mana???
tp,
kl c co lg cape,uring2an,dll,
semangat n hiburan udh siap sedia.

yaaa, mungkin ga semuany ky gt, dan ga slamany
tp yaa it yg blakangan ini gw rasain.
huuuuuuluhhhhhh

dulu, lu emang pernah bilang
kalo bwt lu temen it yg terpenting,
(sama ky ajaa sih sm gw)
ga da mksd bwt ngsampingin gw,
tp, plisss, kl hrs selalu itu yg jd prioritas
temen lu , hobi lu,
nasib gw?????

No comments:

Post a Comment