Sunday, June 6, 2010

i love converse


welcome to the converse century!!
berawal dari smp, pertama kaliny gw kenal dengan converse, yg pada saat itu emang lg booming2ny orang2 pada pake sepatu model converse.
ga mau ketinggalan, gw pun mencoba untuk mengikuti trend itu, dan ternyata i feel so in love with converse. :)
karna emang pada dasarny gw bukan tipe cw yg feminin, jelas gw lebih suka pake flat shoes

modelnya yg simple, dan anak muda banget bikin gw nyaman banget pake converse kemana pun,
cocok buat dipake dengan model baju apa pun dan kemana pun,
meskipun modelny simple , tp converse punya berbagai jenis warna . yg emang menggambarkan diri gw yg simple dan cuek, dan berwarna .

warna putih, menggambarkan, keadaan gw yg lagi biasa2 aja.

merah, menggambarkan jiwa gw yg lg semangat berkobar-kobar , hhaha
pink, jiwa gw yg lagi fall in love, :D

biru, jiwa gw yg lagi tenang dan damai

hitam, gw yg lg down, bnyk masalah, but this is my fave colour
kuning, gw yg lagi happy dan ceria :))
hijau, kecintaan gw thdp alam, skaligus warna fav gw jg.

converse jg ngasih kenyamanan bwt gw, dan gw harap gw jg bisa ngasih kenyamanan buat orang - orang disekitar gw. :)

No comments:

Post a Comment