Friday, June 18, 2010

Teringat Masa kecilku

anak dari bapa heribertus dan ibu yohana, yang terlahir 18 tahun lalu di Bandung, tgl 29 desember 1991 ini bernama anita chrishanti puteri tito.
yang duluny seorang anak kecil hobiny menangis, minum susu, dan selalu membawa boneka kesayangannya yang bernama "sinchi"

"sinchi", sebuah boneka kelinci kecil berwarna orange, selalu menemani kemana pun,
waktu tidur, main, jalan-jalan, anywhere, anytime.
perlahan-lahan boneka ini mulai rapuh, tangannya copot, badannya sobek-sobek, sampe tinggal kepalanya doang boneka ini ttp setia dan ga boleh dibuang, dicuci aj ga boleh.
riwayat terakhirnya yaitu saat "sinchi" dibakar sm bapa, karena udh ga tahan ngeliatnya, hhaha
gud bye sinchi :(

gw kecil termasuk anak yang cengeng banget, dikit2 nangis, dikit2 manggil ibu, dikit2 minta susu (kalo yg ini sih gpp),
dan gw kecil paling takut kalo ketemu orang banyak, slalu nangis dan minta pulang,
ato ga minta "susu 70"
"susu 70" itu susu 70ml , istilah itu dipake karena ibu slalu buatin gw kecil susu yg banyakny 70ml.
dan di kluarga besar gw , gw kecil dikenal dengan si "susu  70", bahkan terkadang sering di ejekin c susu 70 sekarang sudah besar, dan gw inget banget alm kakek dan nenek gw slalu ktawa kalo inget hal itu , jd kangen :(
yah, itu dulu, skrng gw malah benci bgt sm yg namany susu.

meskipun cengeng, dan temen2ny itu, gw itu cukup maceuh,apalg kalo udh mulai deket sm orang,
inget bgt, waktu mau nikahanny om di kuningan,gw kecil bener maceuh bgt maen lari2an , kejar2an ma spupu2 gw, yg wkt itu gw inget adalah a abet ,
lg seru2 nya lari2an,tiba2 "jeduk", waw gw kecil kejeduk kayu jendela, dan alhasil jidat gw berdarah2 dan sobek, jelas lah gw kecil nangis triak2, langsunglh ibu panik,dan semua sodara2 mengerubuni, dan segera d bawa k rs, dan skrng yg ada tinggal scared yg membekas bwt jd kenang2an. :)

trs tahun 1995 ibu hamil c wuri, ade gw satu2 nya,
ibu nanya sm gw kecil, nanti adenya mau cw ato co???? "cowo" jwb gw kecil dgn semangat,
trus gw ikut ibu, usg kandungan, dan ibu ngasih tw gw kalo calon ade gw itu perempuan,
dan ibu bilang, kalo wajah gw langsung berubah, ky yg pundung, dan gw kecil jd diem aja.
dan tgl 5juli 1996, ade gw lahir, gw ttp excited nyambut dia, krn gw dapet temen baru brarti.
saat ade gw lahir, bertepatan dgn gw mulai masuk tk kecil, berhubung bapa gw kerja ny disubang dan slalu brangkat saat subuh, otomatis gw d anter skola sama mba gw,  krn ibu hrs jagain ade gw.
disitu gw slalu mogok skola, dan triak2 nangis, karena gw pengennya dianter ibu, ga mau sama mba,
tp yaaa apa daya, gw harus ttp ke skolah .

saat gw di tk besar, gw kecil terserang penyakit hepatitis, ato radang hati.
gw harus dirawat, dan selama 30 hari gw kecil menghabiskan waktu di rs, untung masih tk , kalo udh sd, bisa2 gw ga naik kelas :(
dan selama itu, gw kecil dijaga oleh banyak orang, ua gw, ua erot slalu setia jagain gw stiap hari saat siang, krng bp sm ibu kerja, dan c mba hrs jagain ade gw d rumah,
trs kadang tante gw, tante tik, yg sempet terkunci d wc rs waktu mandi, dan itu bikin gw kecil panik.
but finnaly gw kecil kluar jg dr rs akhirny, dan saat gw kecil mulai pulih, yg gw minta adalah makan McD, hahha.

gw kecil sedikit narsis, suka banget difoto, stiap disodorin kamera, pasti langsung bergaya,
kalo ga salah ada hampir 3 album.
hhaha,  ga jauh sama gw yg skarang, narziz!

but yeah itu sdikit cerita ttg masa kecil gw yg ga pernah bisa gw lupain,
masih banyak sbenernya,tp gw sdikit lupa,
gw bersyukur bgt dgn masa kecil gw, yg bisa ngebuat gw kaya skrng :)

1 comment:

  1. nice,puuuut..
    susu 70 nya itu loh..kocak abis..hahaa..

    ReplyDelete